Sunday 25 January 2015

Balotelli Didekati Lazio, Cederanya Penyerang Andalan Mereka

Roma - Cederanya Filip Djordjevic membuat Lazio kini mesti berpikir panjang apakah bakal butuh penyerang tambahan. Ini turut berkaitan rum
or mengenai baliknya Mario Balotelli ke Serie A.

Djordjevic, topskorer Lazio di Serie A untuk sementara dengan 8 gol, mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 3-1 timnya atas AC Milan, Minggu (25/1/2015) dinihari WIB.

Penyerang asal Serbia yang direkrut Lazio pada bursa transfer musim panas tersebut diprediksi harus menepi selama sekitar tiga bulan, sebuah waktu yang cukup lama buat Biancocelesti yang sedang berusaha finis di posisi tiga Serie A.

"Sayangnya kami sudah kehilangan Djordjevic dan saya risau waktu pemulihannya akan panjang," ungkap Presiden Lazio Claudio Lotito kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

"Kami akan lihat apakah butuh tambahan di lini depan karena kami juga punya sejumlah pemain yang sedang dipinjamkan dan bisa saja memanggil mereka. Saya akan bicara kepada pelatih dan membahas opsi-opsinya.

"Saya ingin mengingatkan semua pihak bahwa kami masih punya Perea dan ingin membawanya kembali dari Perugia," bebernya merujuk pada sosok Brayan Perea yang sedang dipinjamkan Lazio.

Pun demikian, penyerang 21 tahun asal Kolombia itu baru mengemas satu gol dalam 16 laga Serie B bersama Perugia sehingga Lazio boleh jadi mesti membidik lebih tinggi untuk figur pengganti.

Sehubungan itulah nama Balotelli, yang sejak direkrut Liverpool dari AC Milan pada musim panas belum juga menggebrak Premier League, kembali mencuat. Lotito pun tidak menutup rapat kemungkinan berusaha meminjamnya dari Liverpool.

"Kami sudah bilang bursa transfer kami terbuka sepanjang tahun tapi cuma pemain-pemain dengan karakteristik tertentu yang bisa datang ke sini. Apa pun, saya belum bicara kepada agennya (Balotelli) Mino Raiola," sebut Lotito.


(Kutip:detik.sport.com) GA